Foto Biodata Agama Dan Instagram Para Pemain Thapki Antv Lengkap

Advertisement
Advertisement
Foto Biodata Agama Dan Instagram Para Pemain Thapki Antv Lengkap - Thapki drama film india terbaru yang resmi realis perdana tayang bersamaan dengan drama terbaru india Putri Biru lengkapi hiburan perfilman Indonesia.

Seperti yang kita tahu niih, bahwasannya warga kita doyan banget nonton yang berbaurkan gendre india dan belakangan ini banyak banget film terbaru yang akan hadir ya salah satunya si Thapki ini. Thapki film yang mengisahkan seorang gadis yang mempunyai kekurangan fisik dari segi berbicara (gagap), sehingga tak ada pria yang mau menikahinya.

Ntah apa deh keseruan yang akan kita nikmati dari menyaksika film yang satu ini, cuman yang pasti dari sebelum ia tayang film tersebut sudah banyak di nanti para lovers drama india di indonesia.

Foto Thapki

Foto Biodata Agama Dan Instagram Para Pemain Thapki Antv Lengkap

Bukan cuma penasaran dengan cerita filmnya saja sih yaa, tapi juga pastinya kita semua pada kepo kan dengan aktor yang membintangi film tersebut?? Ya salah satunya dengan pemeran utama yaitu Thapki yang di bintangi oleh aktris cantik india "Jigyasa Singh".

Konon nih guys, Jigyasa Singh ini mulai terkenal luas saat membintangi film "Thapki" ini, mmm jadi bikin tambah penasaran ya bagai mana keseruan film tersebut. Udah pada tahu kan jam tayang nya?? hayooh saksikan filmnya ya hanya di ANTV loh.

yaudah lah guys langsung aja yuk simak selengkapnya mengenai Foto Biodata Agama Dan Instagram Para Pemain Thapki Antv Lengkap di bawah sini.

Jigyasa Singh Sebagai Thapki Pyar Ki

        Foto Biodata Agama Dan Instagram Para Pemain Thapki Antv Lengkap
  • Nama : Jigyasa Singh
  • Tempat Lahir : Jaipur, india
  • Tanggal Lahir : 25 Juni 1994
  • Usia : 22 th
  • Berat Badan : -
  • Tinggi Badan : 5'1 cm
  • Propesi : Aktris
  • Tahun Aktif : 2014
  • Zodiak : Cancer
  • Agama : -
  • Pendidikan: Universitas Delhi
  • Twitter : twitter.com/jigyasa_07
  • Facebook : facebook.com/Jigyasa.Singh21
  • Instagram : -
  • Orang Tua : -
  • Pasangan : -
  • Pin BB : -
  • No.Hp : -
Manish Goplani Sebagai Bihaan Balvinder Pandey 

        Foto Biodata Agama Dan Instagram Para Pemain Thapki Antv Lengkap
  • Nama : manish Goplani
  • Tempat Lahir : Jaipura, india
  • Tanggal Lahir : 19 November 1992
  • Usia : 23 th
  • Berat Badan : -
  • Tinggi Badan : 5'6 cm
  • Propesi : Aktor
  • tahun Aktif : 2014
  • Zodiak : Scorpio
  • Agama : Hindu
  • Pendidikan: Engineering
  • Twitter : twitter.com/manish_goplani
  • Facebook : -
  • Instagram : instagram.com/manish_goplani
  • Orang Tua : -
  • Pasangan : -
  • Pin BB : -
  • No.Hp : -
 Ankit Bathla sebagai Dhruv Balvinder Pandey

        Foto Biodata Agama Dan Instagram Para Pemain Thapki Antv Lengkap
  • Nama : Ankit Bathla
  • Tempat Tinggal : Mumbai, Maharashtra India
  • Tempat Lahir : New Delhi, India
  • Tanggal Lahir : 10 Oktober 1988
  • Usia : 27 th
  • Berat Badan : -
  • Tinggi Badan : 178 cm
  • Propesi : Aktor, Model
  • tahun Aktif : 2009
  • Zodiak : Libra
  • Agama : -
  • Pendidikan: -
  • Twitter : twitter.com/ankitbathla10
  • Facebook : facebook.com/Ankit-Bathla
  • Instagram : instagram.com/ankitbathla10
  • Orang Tua : Mugdha Bathla
  • Pasangan :
  • Pin BB :
  • No.Hp :
Monica Khanna sebagai Shraddha Dhruv Pandey 

        Foto Biodata Agama Dan Instagram Para Pemain Thapki Antv Lengkap
  • Nama : Monica Khanna
  • Tempat Lahir : Mumbai, Maharashtra India
  • Tanggal Lahir : 7 Agustus 1986
  • Usia : 29 th
  • Berat Badan : -
  • Tinggi Badan :  -
  • Propesi : Aktris, Mantan Model
  • Tahun Aktif : 2010
  • Zodiak : Leo
  • Agama : -
  • Pendidikan: -
  • Twitter : twitter.com/monica7886
  • Facebook : facebook.com/Monica-Khanna
  • Instagram : -
  • Orang Tua : -
  • Pasangan : -
  • Pin BB : -
  • No.Hp : -
 Jaya Bhattacharya sebagai Vasundhara Pandey

        Foto Biodata Agama Dan Instagram Para Pemain Thapki Antv Lengkap
  • Nama : Jaya Bhattacharya
  • Tempat Lahir : Guwahati, India
  • Tanggal Lahir : 1 July 1978
  • Usia : 38 th
  • Berat Badan : -
  • Tinggi Badan : -
  • Propesi : Aktris
  • Zodiak : Cancer
  • Agama : -
  • Pendidikan: -
  • Twitter : twitter.com/actorjaya
  • Facebook : facebook.com/jayabulbul
  • Instagram : -
  • Orang Tua : -
  • Pasangan : -
  • Pin BB : -
  • No.Hp : -
Sheena Bajaj / Alisha Panwar sebagai Aditi Diwakar Mishra 
Hardik Sangani sebagai Diwakar Mishra
Resham Thakkar sebagai Preeti Pandey
Pooja Sahu sebagai Suman Pandey
Shakti Singh sebagai Krishnakanth Chaturvedi
Prateeksha Lonkar sebagai Poonam Chaturvedi
Jairoop Jeevan sebagai Balvinder Pandey
Ankit Bhardwaj sebagai Sanjay Pandey
Sabina Jat sebagai Kiran Pandey
Sharan Kaur sebagai Sheena

Oke guys jangan lupa ya untuk liat biodata terupdate lainnya yang menyangkut dengan aktris kesayanganmu yang pastinya pula info yang kami berikan adalah info yang paling tepat dan akurat yang sudah di pastikan kebenarannya.
Advertisement