Foto Biodata Agama Dan Instagram Rafly Gowa D'Academy 3

Advertisement
Advertisement
Foto Biodata Agama Dan Instagram Rafly - Bahaya besar niih, baru aja menjadi bintang nya di D'Academy 3 Rafly sudah menjadi Trending topik di kalangan masyarakat dewasa apa lagi anak remaja. Hits nya dia niih bisa-bisa melebihi Rizki dan Ridho, eeuumm kalo Bunda Iis Dahlia punya mereka rizki dan Rindho yang menjadi anak didik kesayangannya Bunda Inu pun sepertinya akan terpesona terhadap anak yang satu ini nih salah satu finalis D'Academy 3 yaaa siapa lagi kalo bukan Rafly Gowa.

Beuuhh yakin bahwa prakira ku ini pasti benar, ada buktinya loohh bunda Inul Daratista sudah 2 kali memeluk dan mencium manja Rafly. eeiitss jangan salah paham yaa, Bunda Indul memeluk dan mencium Rafly itu sebab karena Rafly membuat bunda inul terpesona dan terkagumi saat Rafly menyanyi dengan suara nya yang khas dan enak pula di dengar, dan bunda inul yakin bahwa Rafly ini akan menjadi seorang bintang ternama penerus Dangdut Indonesia kita ini.

Beuhhh apa lagi soimah, duit terus mengalir dari nya untuk si rafly. Bukan cuma serebu ataupun dua rebu, melainkah jutaan rupiah. Apa pun yang si rafly inginkan, soimah akan selalu memberikannya hanya dengan satu syarat si rafly harus terus memberikan suguhan menyanyi nya yang bagus menggelegar dan wooow. 

Foto Rafly 

Rafly Gowa

Tahu dong kenapa Rafly ini banyak di kenal namanya sebagai Raflyu Gowa??? yaaa tepat sekali, Rafly ini berasal dari daerah Gowa tepatnya ada di kepulauan sulawesi selatan. Makannya ia akrab di kenal sebagai Rafly Gowa  saat menjadi salah satu finalis di D'Academy 3.

Menyangkut suaranya euuhh jangan di tanya lagii, semua orang tahu kalo suara nya ini aduuhh endol surendol takendol kendol kalo kata bunda Iis cakeup banget suaranya. Jadi apa nantinya yaa kalo ia sudah dewasa nanti, sejak dini saja suaranya sudah sebagus itu apa lagi ntar kalo udah gede hadeuhh kagak kebayang dehh.

okelah guys kaya nya tak perlu panjang lebar deh yaa mengenai si Rafli Gowa ini. Langsung aja yuukk simak selengkapnya di bawah sini yaaah mengenai Foto Biodata Agama Dan Instagram Rafly Gowa D'Academy 3. Namun sayang nya niih guys saya cuma dapetin Info seadanya tentang anak yang satu ini nihh yang bikin gehger se-Indonesia. :'(


BIODATA RAFLY

  • Nama Lengkap : Muhammad Rafly Heriawan
  • Nama lain : Rafly, Rafly Gowa, Rafly DA 3
  • Tempat Lahir : Gowa, Samata, Borongraukang, SulSel
  • Tanggal Lahir : x-x-2000
  • Agama : Islam
  • Usia : 16 Th
  • Belajar Di : SMK 1 SumbaOpu
  • Hoby: Mengaji, Menyanyi, Main Sepak Bola
  • Propesi : Finalis DA 3
  • Anak Dari : Tiga (3) Bersaudara
  • Akun Facebook  : www.facebook.com/raflyda3
  • Akun Instagram : Muhammad Rafly Heriawan 

FOTO TERBARU RAFLY 

Biodata Rafly Gowa

profil Rafly Gowa

foto Rafly Gowa

Instagram Rafly Gowa

Advertisement