Foto Biodata Agama Dan Instagram Bhavesh Balchandani (Veera ANTV)

Advertisement
Advertisement
Foto Biodata Agama Dan Instagram Bhavesh Balchandani - wooww sungguh kebahagiaan yang tak pernah bisa terlupakan bagi para penggemar film Veera yang di bintangi aktor Cilik India Bhavesh Balchandani (Ranvijay) dan juga Harshita Ojha (Veera). yaaa pasti kalian semua pada tahu dong dan hadir menyaksikan langsung aktor muda yang lagi hits di Indonesia.

Tepat pada hari kamis tanggal 18 februari 2016 aktor muda tersebut hadir dan mengisi acara televisi indonesia yang di mana tayang secara langsung dalam Tv andalan kita ANTV yang di mana stasiun Tv tersebut adalah salah satu stasiun Tv yang menyiarkan film nya yaitu (Veera).

Foto Bhavesh Balchandani

bhavesh balchandani


Konon kehadiran mereka ini akan berlangsung selama lima hari dengan kegiatan yang tentu membuat kita para penggemarnya pun akan merasa puas dengan kehadirannya. Mereka akan mengadakan jumpa fans di salah satu Mall yang ada di Bekasi Timur pada tanggal 21 februari 2016. Buat kalian ayooo jangan kelewatan moment terpenting aktor muda kesayangan mu ini.

Gusy kalo saja anda mengetahui yang sesungguhnya mengenai aktor muda ini, beuuhh keuleupeuk lahh kalian semua. Dia nih tengil banget orang nya kalo kalian semua gak percaya tengoklah cepat akun Ig nya. Di sana banyak macam kegiatan yang ia lakukan termasuk menari yang menjadi kesukaannya.

waahh cocok nih buat kalian semua penggemar nya soo dia ini orang yang suka selfie pula, banyak gaya yang bisa bikin kalian jatuh cinta karena gaya dan cara ia berpose depan camera. oohhh Bhavesh meskipun dia masi terbilang muda tapi penampilannya itu loohh gak kalah ama yang uda pada dewasa. :p

Eiiitss, selain info yang saya ulas di atas, saya juga ingin memberikan kalian semua info mengenai Diri nya yang menyangkut dengan kepribadiannya seperti data dirinya dan lain2. Hayooooo.. Penasaran bukan ??? yuk langsung aja simak selengkap nya di sini ya dan berikan juga komentar mu mengenai postingan yang kami suguhkan in. 

BIODATA BHAVESH BALCHANDANI

  • Nama Lengkap : Bhavesh Balchandani
  • Nama Panggilan : Krishna
  • Tanggal Lahir : 17 April 2001
  • Kota Kelahiran : Surat, Gujarat India
  • Usia : 14 Thn
  • Propesi : Aktor Muda
  • Agama  : Hindu
  • Hobbi : Menari, Skating, Berenang dan Akting
  • Akun Twitter : twitter.com/bhavesh14042001
  • Akun Facebook : facebook.com/Bhavesh.Balchandani
  • AKun Instagram : instagram.com/bhavesh_roxxx 

 
ACARA TV

  • 2009 India Got Talent sebagai Kontestan
  • 2011 Phulwa [11] sebagai Babu Muda
  • 2012-13 Ek Veer Ki ardaas ... Veera [12] [13] Young ranvijay
  • 2012 Nayi Soch Ki Talaash Aamir Ke Saath sebagai sendiri
  • 2014 - CID sebagai Bunty (Arjun)
  • 2015 - Suryaputra Karn sebagai Arjuna
  • - 2012 Patroli Kejahatan sebagai Ravi

FILM

  •     2013 Ek Thi Daayan [14] sebagai Subin
  •     2015 Hamari Adhuri Kahani [15] Young Aarav Ruparel  
 

foto bhavesh balchandani

biodata bhavesh balchandani

profil bhavesh balchandani

instagram bhavesh balchandani

Advertisement