Foto Biodata Agama Dan Instagram Natasha Wilona

Advertisement
Advertisement

Meskipun masi terbilang sebagai aktris yang baru merintis karir di dunia entertainment selama beberapa tahun ini, Natasha Wilona cukup bisa menghibur juga menarik perhatian di hati masyarakat apa lagi saat ini ia menjadi salah satu pemain film yang paling di segani juga menjadi tontonan yang paling di nanti "Anak Jalanan" yang tayang di salah satu stasiun televisi RCTI. Dalam film sinetron ini, Natasha berperan sebagai REVA  menjadi kekasihnya BOY yang di perankan oleh Stefan William yang di mana Stefan ini adalah keksihnya sendiri, tentu pasti anda tahu bukan mengenai hubungan mereka??

Dengan memerankan tokoh REVA, menunjukan seperti ini adalah karakternya yang asli, sifat tomboy, tenang, dan apa adanya yang tak berlebihan itu clop banget di dirinya. sifatnya yang lucu bikin orang gregetan liatnya, peran yang ia mainkan seperti bukan drama melainkan kehidupan nyata. betul tak???

ohh yaa, Aktris cantik yang lahir di Jakarta ini mulai terkenal pada tahun 2012 lalu dengan membintangi sebuah film sinetron berjudul Yang Masih Di Bawah Umur. dalam film pertama yang di bintanginya ini, ia berperan sebagai Cherry.

Foto Natasha Wolona

natasha wilona


Ngomong-ngomong nih yaa..Setuju gak siih kalo Natasha Wilona ini adalah sosok gadis yang cantik, manis, lembut dan menarik??/ :D 

Pasti pada kepo pan pengen tahu si cantik ini, hayoohh???
tenang, yang pengen tahu beberapa akun sosmed nya di sini tentu ada, juga mengenai Biodata tentangnya pun ada kok. cari tahu lebih dekat lagi tentangnya di sini Foto Biodata Agama Dan Instagram Natasha Wilona, simak yuk sebagai berikut dan simpan koleksi fotonya..



  • Nama Lengkap  : Natasha Wilona
  • Nama Panggilan : Natasha
  • Tanggal Lahir : 15 Desember 1998
  • Kota Kelahiran: Jakarta, Indonesia
  • Agama : Kristen
  • Pekerjaan : Aktris
  • Hobi : Nonton Film
  • No Hp :-
  • Akun Twitter : twitter.com/15natashawilona
  • Akun Instagram : instagram.com/natashawilonaa
  • Akun Facebook : facebook.com/natasha.wilona
  • Orang Tua:-
  • Pacar: Stefan William

 SINETRON


  •     Yang Masih di Bawah Umur sebagai Chérry
  •     Tendangan Dari Langit The Series sebagai Wilöna
  •     Fortune Cookies sebagai Atiqah
  •     Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series sebagai Diandra
  •     Catatan Hati Seorang Istri sebagai Hesti
  •     Sakinah Bersamamu sebagai Selia
  •     Rajawali sebagai Mentari
  •     Anak Jalanan (2015) sebagai Reva

FTV 

  •     Hadiah Terindah
FILM 
 
  •    Relationshit 2015
  •    Rumah pasung 2015
 
IKLAN
 
  •     Chocolatos
  •     Richeese / Richoco Rolls
  •     Nabati Siip Giga
  •     Axis
  •     Campina Corneto
  •     Toya Toya
  •     Kiko
  •     Pigeon Teens
  •     Hot (Permen)
 

foto natasha wilona

profil natasha wilona

biodata natasha wilona

natasha  wilona

Advertisement